Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Industri Pariwisata Memberikan Vaksin Gratis Untuk Menarik Wisatawan

Industri pariwisata di semua negara sedang kritis karena wabah Covid-19. Tetapi pemerintahan masing-masing telah mengusahakan semua langkah supaya industri itu masih tetap dapat bertahan. Begitupun dengan Alaska. Salah satunya negara sisi di Amerika Serikat itu coba menghidupkan industri pariwisata dengan imim-iming vaksin gratis.

Industri Pariwisata Memberikan Vaksin Gratis Untuk Menarik Wisatawan

Untuk memancing ketertarikan pelancong di periode wabah ini, pemerintahan di tempat menawari pelancong yang bertandang ke Alaska vaksin Covid-19 gratis. Vaksinasi akan dilaksanakan setiba pelancong di lapangan terbang.

Vaksin Gratis Saat Kehadiran

Pelancong berumur di atas 12 tahun yang datang di Lapangan terbang Internasional Ted Stevens Anchorage, Lapangan terbang Internasional Fairbanks, Lapangan terbang Internasional Juneau, dan Lapangan terbang Internasional Ketchikan, dapat terima vaksin gratis di saat kehadiran.

Mereka akan memperoleh vaksin Pfizer, Johnson dan Johnson, atau Moderna. Tetapi, walau Pfizer sudah disepakati untuk umur 12 tahun ke atas, vaksin Johnson dan Johnson dan Moderna cuman disepakati untuk umur 18 tahun ke atas.

Vaksin Pfizer dan Moderna membutuhkan jumlah ke-2 beberapa minggu sesudah yang pertama. Mereka yang tinggal semakin lama bisa juga memperoleh suntikan ke-2 di Alaska.

Alaska tidak membutuhkan pengetesan Covid-19 untuk mereka yang ingin tiba, tetapi beberapa wisatawan didorong untuk membaca info perjalanan yang aman di negara sisi itu, dan lengkapi Formulir Perjalanan Aman di portal perjalanan Alaska.

Pada portal perjalanan, beberapa wisatawan bisa minta test Covid-19 gratis saat datang dan minta vaksin Covid-19 gratis mereka. Sekarang ini, tepian AS-Kanada masih tetap tertutup untuk semuanya perjalanan yang tidak penting.

Banyak pelancong luar negeri terhitung dari Inggris, Irlandia, teritori Schengen Eropa, Brasil, Afrika Selatan, dan China masih dilarang masuk AS. Info selanjutnya bisa diketemukan di situs Departemen Kesehatan dan Service Sosial Alaska.